Selasa, 26 September 2017

Game Video Paling di Tunggu tahun 2010

Gamer siap untuk tahun 2010! Tahun ini akan terbukti memberikan banyak permainan berkualitas yang pasti akan membuat Anda terhibur selama berjam-jam. Saya telah memasukkan daftar permainan papan atas 2010. Namun, ada begitu banyak permainan yang tersedia yang berharga, sehingga tidak mungkin memasukkan semuanya.

Bio Shock 2
2K Marin mengembangkan Bio Shock 2 dan akan merilisnya pada tanggal 9 Februari 2010 untuk Xbox 360, PS3, dan PC. Dalam sekuel ini, gamer bisa berharap bisa menemukan alur cerita yang mengesankan lainnya, yang berlangsung 10 tahun setelah game pertama. Ulasan Game mengatakan Tombak Tombak adalah alat baru yang paling memuaskan seperti game poker online

Dante's Inferno
Dante's Inferno diciptakan oleh Visceral Games, dan tanggal rilisnya ditetapkan pada tanggal 9 Februari 2010. Gamer bersiap-siap untuk mengalami petualangan yang mengerikan seperti perjalanan Dante melalui sembilan lingkaran Neraka.

Splinter Cell: Conviction
Ubisoft menciptakan Splinter Cell: Conviction, di mana Sam kembali dan membalas dendam pada pembunuh anak perempuannya. Dia juga sedang menyelidiki sebuah konspirasi yang diplot melawan presiden Amerika Serikat. Gamer bisa mengharapkan game Xbox 360 eksklusif ini akan dirilis pada 23 Februari 2010.

Lost Planet 2
Capcom kembali bersama Lost Planet 2 untuk Xbox 360, dan PS3. Sekuel ini berlangsung 10 tahun setelah yang pertama, namun kali ini semua salju meleleh sehingga diharapkan bisa bermain di lingkungan hutan yang rimbun. 23 Februari 2010 adalah tanggal rilis untuk game ini.

Aliens vs Predator
Rebellion mengembangkan Aliens vs Predator dan akan merilis game ini pada bulan Februari 2010. Game ini tersedia di Xbox 360, PS3, dan PC. Gamer dapat memainkan berbagai kampanye dalam game ini termasuk kampanye marine, predator, dan alien. Review game memberitahu gamer bahwa setiap kampanye rata-rata sekitar empat jam untuk menyelesaikannya.

Napoleon: Total War
Gamers akan dapat menikmati Napoleon: Total War ketika keluar pada bulan Februari 2010. Creative Assembly mengembangkan game strategi 1 pemain ini, meski secara online sampai 8 gamer bisa bermain. Game ini tersedia di PC dan menurut review PC, ada tiga kampanye yang tersedia. Napoleon memiliki pencahayaan yang lebih baik, efek cuaca baru, lebih detail pada pasukan, dan masih banyak lagi perbaikan.

Final Fantasy XIII
Square Enix mengembangkan game Final Fantasy lainnya, yang akan dirilis pada tanggal 9 Maret 2010. Final Fantasy XIII memiliki sistem pertarungan baru yang menghasilkan beberapa pertarungan tercepat yang telah dilihat seri ini. Game ini tersedia untuk Xbox 360 dan PS3.

God of War III
God of War III adalah game pertama di seri yang akan tersedia di PS3. Tinjauan PS3 memberitahu gamer untuk mengharapkan senjata dan kemampuan baru. Gamer akan menghargai grafis yang merangsang visual yang ditawarkan game ini. Ambil salinan Anda saat diluncurkan pada bulan Maret tahun 2010.

Red Dead Redemption
Pergilah berpetualang di alam barat liar dengan memainkan peran John Marston dalam Red Dead Redemption. Rasakan petualangan merampok bank, melatih pembajakan, dan tembakan senjata saat Anda memainkan permainan ini. Game akan keluar pada tanggal 27 April 2010, dan dikembangkan oleh Rockstar Games.

Alan Wake
Mainkan film thriller psikologis Alan Wake, yang tersedia di Xbox 360. Remedy Entertainment mengembangkan game ini, dan diharapkan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2010.

Red Steel 2
ulasan Wii mengatakan bahwa Red Steel 2 akan membutuhkan Wii Motion Plus, dan menjamin skema kontrol 1: 1 yang lebih tepat. Game ini dengan alur cerita barunya akan dirilis pada kuartal pertama 2010, dan dikembangkan oleh Ubisoft Paris.

Heavy Rain
Quantic Dream mengembangkan Heavy Rain dengan gaya baru dari game lainnya. Para gamer akan mengalami kejadian nyata sehari-hari saat bermain game ini, dan juga emosi kehidupan nyata. Game ini akan dirilis pada kuartal pertama 2010.

Dosa dan Hukuman 2
Treasure mengembangkan permainan Sin and Punishment 2, dan diharapkan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2010. Review Wii memberitahu para gamer untuk mengharapkan remote Wii intuitif yang menunjuk untuk mengendalikan perayapan dan tembakan pedang.

Metal Gear Solid: Perdamaian Walker
PSP mengulas para gamer tentang game Metal Gear Solid: Peace Walker. Sekuel Metal Gear Solid 3 ini dikembangkan oleh Kojima Productions, dan akan dirilis pada 25 Mei 2010.

Prince of Persia: Sands Terlupakan
Ubisoft mengembangkan permainan Prince of Persia: The Forgotten Sands, yang akan rilis pada bulan Mei tahun 2010. Game ini akan bertepatan dengan film utama Prince of Persia. Review game memberitahu para gamer untuk mengharapkan lompatan dari dinding ke dinding seiring cerita berlanjut setelah yang asli.

Starcraft II
Starcraft II dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan akan dirilis pada kuartal kedua 2010. Game PC ini akan dalam bentuk tiga bab tersendiri.

Metroid:
Tim M Ninja lainnya akan merilis Metroid: M lainnya di tahun 2010. Game ini adalah permainan hibrida 2D / 3D yang terpisah dari seri Metroid Prime. Ulasan Wii mengatakan permainan akan menjadi tindakan pertama dan ketiga orang.

Super Mario Galaxy 2
Nintendo akan merilis Super Mario Galaxy 2 pada tahun 2010. Pergilah dalam petualangan dengan Mario ke planet yang berbeda dan nikmati kegembiraan Wii.

I Am Alive
Ubisoft Shanghai mengembangkan I Am Alive untuk Xbox 360, PS3, dan PC. Dalam game ini, sang gamer akan mengalami korban selamat dari bencana di seluruh kota.

Tinjauan Mafia II Game mengatakan bahwa Mafia II akan memiliki banyak perbaikan sejak versi aslinya, dan akan dirilis pada tahun 2010. Game ini berlangsung pada tahun 1940an dan 50an, dan para gamer akan mengalami kehidupan kejahatan terorganisir.

Gran Turismo 5
Polyphony Digital mengembangkan game Gran Turismo 5 untuk PS3. Review PS3 memberi tahu para gamer untuk mengharapkan foto grafis realistis.

Castlevania: Lords of Shadow
Castlevania: Lords of Shadow akan tersedia untuk Xbox 360 dan PS3. Mercury Steam mengembangkan game ini, dan akan rilis pada tahun 2010. Gamer akan senang mengetahui Alucard akan kembali dalam game ini.

Star Wars: The Old Republic
Gamer PC akan senang untuk merilis Star Wars: The Old Republic oleh BioWare dan LucasArts. Game ini akan memberikan pengalaman bermain peran multi pemain secara online.

World of Warcraft:
Badai Badai Hiburan akan merilis World of Warcraft: bencana alam pada tahun 2010. Game role-playing online populer ini akan memiliki paket ekspansi yang pasti akan menyenangkan gamer PC.

Max Payne 3
Rockstar Games mengembangkan Max Payne 3 untuk Xbox 360, PS3, dan PC. Sekuel ini diharapkan bisa rilis di tahun 2010, beberapa tahun setelah Max Payne terakhir.

source : geeim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar